Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam didampingi oleh Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Nurlina Syahrir saat meresmikan Ruang Rapat Senat FSD, Senin (19/3) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam didampingi oleh Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Nurlina Syahrir saat meresmikan Ruang Rapat Senat FSD, Senin (19/3) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Hari ini Ruang Rapat Senat Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi difungsikan. Gedung tersebut diresmikan oleh Dekan FSD, Nurlina Syahrir bersama Rektor UNM Husain Syam, Senin (19/3).

Dekan FSD, Nurlina Syahrir mengatakan bahwa peresmian Ruang Rapat Senat tersebut sudah lama ia ingin laksanakan, Namun akibat penyelesaian ruangan yang bertahap sehingga peresmiannya pun ikut tertunda.

“Mengapa agak terlambat kami meresmikan ruang tersebut karena kami cicil. Jadi pembenahannya bertahap sampai sekarang masih ada item yang belum terpenuhi yaitu sound systemnya dan saya harap bapak Rektor bisa meresmikan ruangan ini,” katanya.

Lanjut, ia berharap hadirnya Ruang Rapat Senat ini bisa menciptakan memori yang indah dan keputusan yang lahir dari ruang tersebut bisa bermanfaat.

“Selanjutnya kami ingin menciptakan memori indah di Ruang Senat FSD bahwa nantinya hasil keputusan yang diambil di ruang ini dapat betul-betul bermanfaat. Tidak hanya orang-orang di fakuktas tetapi juga untuk kemaslahatan orang-orang diluar,” harapnya

Peresmian tersebut juga dihadiri beberapa pimpinan fakultas, seperti Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Hanawi Haris, Dekan Fakultas Teknik (FT) Muhammad Yahya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Hasmiyati, dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Abdullah Sinring. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Sauki Maulana