Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) saat memasangkan cincin kepada Dosen Purnabakti
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memasangkan cincin kepada Dosen Purnabakti di Rang Rapat Senat FSD (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Selain meresmikan Ruang Rapat Senat Fakultas Seni dan Desain (FSD), Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam juga melepas tiga Dosen purnabakti, Senin (19/3).

Pelepasan Dosen Purnabakti tersebut ditandai dengan penyematan cincin oleh Rektor sebagai tanda ikatan yang tidak akan lepas dan akan terus menjadi bagian keluarga FSD.

“Jadi penyematan cincin di Dosen Purnabakti kami sebagai simbol keterikatan dan tetap akan menjadi keluarga besar FSD sampai kapanpun,” ungkap Nurlina Syahrir.

Lanjut, ia mengatakan bahwa penyematan cincin tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada Dosen Purnabakti yang telah mengabdi di FSD.

“Ini menjadi tradisi di fakultas karena kami beranggapan bahwa telah banyak yang mereka sumbangkan untuk kemajuan fakuktas dan ini merupakan bentuk tanda terima kasih kepada beliau atas jasanya untuk FSD,” katanya

Ketiga Dosen Purnabakti tersebut ialah Rati, Halilintar Latief, dan Amiruddin. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Sauki Maulana