Technical meeting (TM) kedua Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran, Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung Bahasa Arab, Minggu (18/2) - (Foto: Iqbal - Profesi)
Technical meeting (TM) kedua Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran, Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung Bahasa Arab, Minggu (18/2) – (Foto: Iqbal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran, Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan technical meeting (TM) kedua pada Pelatihan Metodologi Penelitian – Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXI. Kegiatan yang bertema ‘Membangun Karakter Kontinum untuk Mewujudkan Generasi Kontributif’ tersebut berlangsung di gedung Bahasa Arab, Minggu (18/2).

Ketua Panitia, wahyu mengatakan, tahap ini bertujuan untuk memaparkan terkait hal-hal teknis selama mengikuti kegiatan PMP nantinya. Pada tahap inipun masih sangat baik, dibuktikan dengan peserta yang sangat antusias.

“Semoga tidak banyak kendala yang dihadapi, bisa bekerjasama, bisa berbaur dan bisa menghasilkan karya-karya hasil penelitian untuk negeri ini khususnya kota Makassar, ” harapnya.

Kordinator panitia, Nur Ikhsan selaku Pengarah menjelaskan bahwa, TM II ini secara teknis mirip dengan TM I kemarin. Hanya saja pada tahap ini peserta yang mengikuti telah dinyatakan lulus seleksi dan berhak mengikuti tahap selanjutnya.

“Semua peserta yang dinyatakan lulus, agar mengikuti PMP dengan baik dan bertahan hingga resmi menjadi anggota LPM Penalaran UNM,” ucap Ikhsan.

Sementara Ketua umum, Agusman mengatakan, pada tahap ini peserta akan dijelaskan terkait hal-hal teknis selama mengikuti kegiatan PMP nantinya

“TM ini dilakukan agar tidak ada kekeliruan, miss konsepsi pada saat pelatihan berjalan agar mereka juga bisa mengikuti aturan yang telah ditetapkan, ” katanya. (*)

*Reporter: Muhammad Iqbal Sukawardana

Share and Enjoy !

0Shares
0 0