Pamflet perekrutan anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Pamflet perekrutan anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 101 Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka pendaftaran anggota baru. Perekrutan ini terbuka untuk angkatan XXXI ini akan dimulai hari ini, Senin (19/3).

Ketua Panita, Al Ikhlas Effendi mengatakan rekrutmen ini adalah salah satu program kerja pertama dari UKM KSR PMI Unit 101 UNM. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kuantitas dan kualitas anggota dalam bidang kepalangmerahan dan sukarelawan.

“Ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada mahasiswa yang ingin menjadi anggota dalam bidang kepalangmerahan dan sukarelawan,” katanya.

Selain itu, pendaftaran anggota ini akan berlangsung hingga 5 April 2018. Ia juga berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Semoga melalui rekrutmen ini, bisa menciptakan sukarelawan yang berguna bagi dirinya dan orang lain,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Kurnia / Editor: Wahyudin