Salah seorang mahasiswa hendak memarkir kendaraannya. Juga tampak security berdiri di genangan air di basemen Menara Pinisi, Rabu (14/3) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Salah seorang mahasiswa hendak memarkir kendaraannya. Juga tampak security berdiri di genangan air di basemen Menara Pinisi, Rabu (14/3) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Basemen Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) tampak digenangi air saat hujan mengguyur kota Makassar, Selasa (13/3) malam.

Diduga penyebab terjadinya genangan air setinggi mata kaki ini akibat pompa pembuangan yang tidak berfungsi. Hingga berita ini terbit, genagan air masih menutupi lantai basemen.

Genangan air ini cukup menghambat aktivitas parkir. Hal ini dikeluhkan oleh salah satu mahasiswa, Erviana. Ia mengatakan harus melepas sepatu dan kaos kaki ketika memarkirkan kendaraannya di basemen. Selain itu lantai basemen pun menjadi licin.

“Apa mi kalau begini ki, basah-basah mi sepatu ta, jadi harus dilepas sebelum masuk basemen, dan licin ki juga dan itu bahaya sekali,” keluhnya.

Mahasiswa yang akrab di panggil Evi ini berharap agar pihak kampus bisa menindaklanjuti kondisi tersebut, agar hal-hal yang di khawatirkan
tidak terjadi.

“Semoga ada tindaklanjut secepatnya dari pihak kampus, jangan sampai ada ada korban baru ada perbaikan,” harapnya (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Dasrin