CEO Kami Indonesia, Muhammad Asri Anas saat memberi sambutan pada Road Show dan Seminar Motivasi di ruang Teater Menara Pinisi, Sabtu (10/3) - (Foto: Dasrin - Profesi)
CEO Kami Indonesia, Muhammad Asri Anas saat memberi sambutan pada Road Show dan Seminar Motivasi di ruang Teater Menara Pinisi, Sabtu (10/3) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Kami Indonesia bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Road Show dan Seminar Motivasi. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Teater Menara Pinisi, Sabtu (10/3).

CEO Kami Indonesia, Muhammad Asri Anas mengatakan bahwa saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Jadi mahasiswa ataupun pemuda bisa melakukan perubahan melalui teknologi. Oleh karena itu, Kami Indonesia hadir melakukan berbagai kegiatan untuk menyadarkan para pemuda bangsa. Salah satunya melalui Seminar Motivasi di berbagai kampus.

“Kami percaya bahwa dengan teknologi kita bias mengubah bangsa ini menjadi lebih baik dengan melakukan berbagai kegiatan seperti ini,” katanya saat memberi sambutan.

Alumnus Unhas ini juga mengungkapkan bahwa pemuda harus disadarkan melalui kegiatan nasionalisme agar muncul kesadaran dalam dirinya. Banyaknya peserta yang hadir karena kesadaran pemuda yang cinta terhadap tanah air.

“Kami Indonesia hadir untuk mencoba mengkonsolidasi. Salah satunya dengan mengadakan seminar spirit of Indonesia. Kami mengadakan ini bukan karena memobilisasi peserta. Lebih baik tidak ada peserta daripada banyak tapi di mobilisasi. Jadi banyaknya peserta ini hadir karena adanya kesadaran bukan dimobilisasi,” jelasnya.

Sementara Presiden BEM UNM, Mudabbir berharap seminar ini mampu memotivasi generasi muda untuk meneropong bersama Indonesia yang berkemajuan. “Tentunya ini untuk memotivasi generasi muda,” ujar mahasiswa Jurusan Psikologi ini. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyudin