Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Aula Lab Terpadu FIP, Jum'at (9/3) - (Foto: Ulil - Profesi)
Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Aula Lab Terpadu FIP, Jum’at (9/3) – (Foto: Ulil – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja X. Kegiatan yang bertema “Membangun Solidaritas dan Loyalitas dalam Berlembaga” tersebut berlangsung di Aula Lab Terpadu FIP, Jum’at (9/3).

Ketua Panitia, Wahyu Mustika mengatakan bahwa dalam berlembaga seharusnya kita mampu membangun solidaritas dan juga loyalitas. Kepengurusan yang dilantik pada periode 2018 hingga 2019 kali ini, sebanyak 46 pengurus.

“Sebagai pengurus, kita seharusnya memiliki rasa solidaritas dan loyalitas di dalamnya, kerja sama untuk membuat HMPS PAUD menjadi lebih baik lagi, dan juga saat di berikan amanah atau tugas bisa dijalankan semaksimal mungkin. Pada kegiatan ini juga sebagai pembukaan rapat kerja kepengurusan kali ini, yang dilaksanakan di Tanjung Bayang,” tuturnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap pengurus yang baru dilantik ini bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, dan seluruh proker yang dirumuskan bisa terlaksana hingga akhir periode kepengurusan. Pada kepengurusan kali ini nama himpunan juga berganti.

“Pada kepengurusan kali ini juga nama himpunan telah berubah. Periode lalu masih bernama HIMA PAUD sekarang berganti jadi HMPS PGPAUD,” tutupnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Wahyudin