Mulya Dwi Putra, Ketua Terpilih Maperwa FMIPA UNM Periode 2018-2019. (Foto: Ist.)

Mulya Dwi Putra (kanan), Ketua Terpilih Maperwa FMIPA UNM Periode 2018-2019. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mulya Dwi Putra terpilih menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih melalui Musyawarah Fakultas (Mufak) XIX Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA di Teluk Laikang Takalar, Sabtu (3/3).

Berdasarkan hasil dari penghitungan suara, Mulya unggul dari Ahmad Fauzan Ridha. Ia berhasil mendapat 17 suara dari 25 orang peserta penuh. Sedangkan, Ahmad Fauzan Ridha yang merupakan kandidat lainnya mendapat 7 suara dan 1 suara tidak sah.

Mahasiswa angkatan 2015 ini tidak menyangka bisa terpilih menjadi seorang pemimpin. Karena menurutnya menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah.

“Antara tidak percaya dan bangga, sebab untuk menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah, tapi saya bangga atas pencapaian saya karena dapat mengemban amanah dan tanggungjawab untuk membawa Maperwa lebih baik lagi,” ucapnya.

Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA ini berharap seluruh warga FMIPA UNM dapat percaya terhadap Maperwa sebagai media aspirasinya. Serta dapat menjalankan amanah sesuai keinginan warga MIPA sendiri.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, besar harapan saya agar seluruh warga MIPA dapat percaya terhadap Maperwa,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Asmita Nur/Editor: Wahyudin