Posko pendaftaran Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dam Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Amastasha - Profesi)
Posko pendaftaran Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dam Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Amastasha – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dam Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka perekrutan anggota baru. Pendaftaran dibuka pada 28 Februari hingga 16 Maret mendatang.

Kepala Suku, Agus mengatakan, perekrutan ini dikemas dengan nama “Taaruf Alam 18” dan tujuan dari perekrutan ini untuk mewadahi mahasiswa FBS yang ingin belajar perihal seni dan manejemen.

“Perekrutan ini untuk mewadahi teman-teman yang mau belajar tentang seni dan manajemen,”katanya.

Mahasiswa angakatan 2013 ini, berharap agar hasil dari perekrutan ini dapat membuat Bengkel Sastra tetap eksistensi di bidang Kesenian. Tak hanya di lingkup UNM, tapi bisa eksis hingga ke tingkat nasional.

“Saya harap kedepannya kader-kader ini dapat membuat Bestra tetap eksistensi di bidang Kesenian,”harapnya.

Untuk kamu mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia yang ingin bergabung, dapat mendatangi posko pendaftaran, atau menghubungi Narahubung Agus: 085398461877, Febi:082395915682. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Amastasha