Pengurus UKM Seni UNM foto bersama usai menerima piala di Variasi 4 Jember (Foto: Ist.)
Pengurus UKM Seni UNM foto bersama usai menerima piala di Variasi 4 Jember (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih juara dua di ajang Festival Tari Mahasiswa Nasional (Variasi) 4. Festival tersebut berlangsung di UKMF Jantung Teater Fakultas Hukum Universitas Jember, Jawa Timur, Senin (5/3).

Ketua Umum UKM Seni, Yuspri Rahman menyampaikan rasa syukurnya karena UKM Seni UNM bisa mendapat juara dalam perlombaan Variasi 4. Dengan juara itu pasti tidak lepas dengan dari semangat, kegigihan dan kerja tim yang baik.

“Dua juara yang kami peroleh dari hasil kompetisi di Jember itu tidak lepas dari kegigihan dan semangat tim produksi khususnya. Walaupun dalam perjalanan Proses yang bisa di kata agak melelahkan. Menghadapi musim pancaroba kala itu membuat kami harus berpindah-pindah mencari tempat yang representatif untuk berproses, itulah dinamika,” jelasnya.

Adapun juara UKM Seni UNM dalam perlombaan Variasi 4 di jember yaitu meraih 2 juara, Penata Cahaya dan Penata Artistik.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif ini berharap, semoga dengan Juara ini UKM Seni UNM bisa lebih baik dan dapat mengharumkan nama baik UNM di tataran Nasional.

“Semoga dari hasil yang teman-teman peroleh UKM Seni UNM masih tetap eksis di tataran nasional,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Syahru Ramadhan / Editor: Wahyudin