flayer Pinisi 2018 LPM Profesi (Desain grafis: Turi-Profesi)
flayer Pinisi 2018 LPM Profesi (Desain grafis: Turi-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Tersisa dua hari, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi, Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menutup pendaftaran peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (PINISI) 2018 yang akan dilaksanakan pada 4-8 April mendatang.

Pendaftaran dan pengumpulan esai yang akan ditutup pada 3 Maret mendatang tersebut guna mengefisienkan waktu agar proses penyeleksian lebih efektif agar peserta yang dinyatakan lolos bisa punya waktu untuk mempersiapkan keberangkatan.

“Kami usahakan agar bisa mengeluarkan pengumuman lolos seleksi agar peserta yang dinyatakan lolos punya banyak waktu untuk mempersiapkan keberangkatan,” tutur Ketua Paniti PINISI 2018, Nurul Charismawaty.

Lanjut mahasiswi Fakultas Teknik ini menambahkan, dalam agenda PINISI 2018 terdapat sejumlah event menarik. Apalagi bebernya, Pelatihan Jurnalistik berskala nasional ini akan dilaksanakan di dua kota.

“Dan yang lebih menarik lagi kegiatan ini diadakan di dua daerah. Kami jamin kedatangan peserta di Sulawesi Selatan akan berkesan,” tambanya.

Bagi kamu aktivis pers mahasiswa se-Indonesia yang belum melakukan registrasi, silahkan daftar dan kirim esai mu melalui link bit.ly/daftarpinisi atau untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.profesi-unm.com. (*)

*Reporter: Wahyu Riansyah