Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberi sambutan pada acara Pelantikan Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Ballroom Menara Pinisi, - (Foto - Dok. LPM Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberi sambutan pada acara Pelantikan Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Ballroom Menara Pinisi, Senin (26/2) – (Foto: Zulhijaya – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam mengatakan pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pada tahun depan akan dilaksanakan secara serentak.

Hal tersebut di sampaikan oleh Rektor asal Polewali pada sambutannya di Pelantikan Bersama tujuh UKM periode Januari-Desember 2018.

“Kita nanti akan lantik secara bersamaan seluruh UKM, mungkin akan diterapkan tahun 2019 mendatang,” katanya.

Lanjut, Guru Besar Teknik Pertanian ini mengharapkan pelantikan berikutnya semua pembina dan pengurus UKM dapat hadir dalam pelantikan.

“Pelantikan hari ini masih belum sesuai ekspektasi saya. Selanjutnya saya ingin seluruh stakeholder di UNM bisa menyaksikan acara pelantikan seperti ini,” tambahnya.

Pelantikan tujuh UKM serentak ini dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Senin (26/2). (*)

*Reporter: Zulhijaya / Editor: Endang