Pembantu Rektor Bidang Kerjasama (PR IV) Universitas Negeri Makassar (UNM), Gufran Darmadirawan saat mau memukul Gong pada acara pembukaan Pelatihan Metodologi penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (25/2) - (Foto: Taufik - Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Kerjasama (PR IV) Universitas Negeri Makassar (UNM), Gufran Darmadirawan saat memukul Gong pertanda dibukanya acara PMP-OMK LPM Penalaran UNM di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (25/2) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Pembantu Rektor Bidang Kerjasama (PR IV) Universitas Negeri Makassar (UNM), Gufran Darmadirawan mendorong mahasiswa untuk melakukan penelitian secara mandiri. Hal ini berguna untuk melahirkan mahasiswa yang unggul, sehingga dapat tercipta peneliti muda yang handal di kampus orange.

Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada acara pembukaan Pelatihan Metodologi penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM di Ballroom Menara Pinisi, Minggu (25/2).

“Bagaimana kita sebisa mungkin menciptakan mahasiswa yang unggul setelah selesai dibangku perkuliahan,” katanya.

(Baca juga: LPM Penalaran UNM Resmi Buka PMP OMK XXI)

Guru Besar Fakultas Teknik ini berharap terjalin komunikasi yang baik sesama peneliti yang akan membawa nama kampus kita ke kancah nasional. “Kami sangat mengharapkan komunikasi yang baik terhadap birokrasi serta sesama peneliti agar menunjang prestasi nantinya,” harapnya.(*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Nur Taufik / Editor: Wahyudin