Mahasiswa Teknologi Pendidikan saat bermain voli pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ulil - Profesi)
Mahasiswa Teknologi Pendidikan saat bermain voli pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ulil – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) . Kegiatan yang bertema ‘Membangun Semangat Sportifitas, Kreatifitas dan Silaturahmi melalu Kegiatan Olahraga dan Seni’ tersebut berlangsung di sekitaran FIP UNM, Jumat hingga Rabu (23-28/2).

Ketua Panitia, Chery Yan Anugrah mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa aktif dan alumni Tekpend. Porseni ini merupakan program kerja dari bidang tiga yaitu bidang Bakat dan Minat.

“Untuk mencapai tujuan ini kegiatan, maka kami menyediakan item-item lomba, seperti Mobile Legend, Futsal, Takraw, Tarik Tambang, Lomba Profile Tekpend, volly, dan catur,” tuturnya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini, berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar. Peserta kegiatan ini mulai dari angkatan 2002 hingga 2017.

“Semoga mahasiswa angkatan 2017 lebih mengenal senior-seniornya hingga alumni. Dan untuk angkatan lain semoga dengan Porseni ini mampu mempererat silaturahmi antar mahasiswa aktif dan alumni,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah