Pengurus baru Wanapanca FMIPA UNM saat dilantik di lantai 3 Gedung Science Square, Jumat (23/2) - (Foto: Arwini - Profesi)
Pengurus baru Wanapanca FMIPA UNM saat dilantik di lantai 3 Gedung Science Square, Jumat (23/2) – (Foto: Arwini – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak sembilan pengurus baru Wahana MIPA Pecinta Alam (Wanapanca) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan yang dihadiri oleh Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FMIPA dan Mahasiswa pecinta Alam (Mapala) se-UNM tersebut berlangsung di lantai 3 Gedung Science Square FMIPA, Jumat (23/02).

Ketua Umum Wanapanca, Haswandi mengungkapkan rasa syukurnya karena telah di akui secara resmi melalui pelantikan. Sehingga setelah pelantikan ini, Wanapanca bisa menjalankan program kerja dengan baik dan dapat menyadarkan mahasiswa betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan ataupun alam.

“Intinya bahagia bisa di akui secara resmi,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap Wanapanca kedepannya lebih baik dari sebelumnya dan dapat mewadahi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan positif yang berbau kepencintaan alam dan pelestarian lingkungan hidup.

“Wanapanca kedepannya lebih eksis dan bisa mewadahi teman-teman dalam kegiatan positif,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0