Pembantu Rektor I, Muharram saat memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa FIK secara tanda pelepasan mahasiswa KKN secara simbolik di Auditorium Amanagappa (5/9). (Foto: Resa Saputra-Profesi)
Pembantu Rektor I, Muharram saat memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa FIK secara tanda pelepasan mahasiswa KKN secara simbolik di Auditorium Amanagappa. (Foto: Resa Saputra-Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Jadwal pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler dan KKN Program Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) hingga kini belum ditentukan.

Hal ini diutarakan Staf Khusus Pusat KKN UNM, Jamaluddin saat ditemui diruangannya Lantai 3 Menara Pinisi, Jum’at (23/2). “Belum ada kepastian karena pimpinan saat belum rapat membahas perihal jadwal,” ujarnya.

Lanjut, Ia membeberkan, saat ini telah beredar jadwal mengenai pembekalan KKN di media sosial. Ia mengimbau mahasiswa agar tidak mudah percaya dengan jadwal yang tersebar sebelum pihak KKN UNM mengumunkan secara resmi.

“Iya memang ada jadwal yang beredar, tapi itu belum dikonfirmasi oleh pimpinan. Jadi jangan dulu percaya sebelum dirapatkan,” bebernya.

Jamaluddin mengatakan, terkait jadwal pelaksanaan KKN diperkirakan akan berangkat pada bulan Maret mendatang. “Kalau saya melihat mahasiswa akan berangkat pada bulan depan,” katanya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Nurul Charismawaty

Share and Enjoy !

0Shares
0 0