Nurwahyu Islamiah (kiri), Tri Sartika (Tengah) dan Husnul Hatimah (kanan), mahasiswa UNM yang membuat video viral siap dilamar. (Foto: Int)
Nurwahyu Islamiah (kiri), Tri Sartika (Tengah) dan
Husnul Hatimah (kanan), mahasiswa UNM yang membuat video viral siap dilamar. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Baru-baru ini warganet daerah Makassar dan sekitarnya tengah dihebohkan dengan beredarnya video viral mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dalam masing-masing video viral itu, disebutkan tiga mahasiswa cantikĀ  tersebut bernama Nurwahyu Islamiah, Tri Sartika dan Husnul Hatimah.

Mereka mengatakan bahwa dirinya merupakan mahasiswa semester akhir yang sebentar lagi akan wisuda. Disampaikan pula bahwa, jika ada pria yang ingin menikah silahkan mendatangi kampung halaman masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Tri Sartika mengaku awalnya, dirinya membuat video tersebut hanya sebatas bercanda bersama dosennya yang sempat disebut dalam video.

Mahasiswa Fakultas Teknik UNM ini menjelaskan, dirinya pun heran dibuatnya. Pasalnya, video yang dibuatnya untuk lelocon belaka justru tersebar kemana-mana.

“Saya pun heran kenapa bisa video saya sampai tersebar begitu, padahal saya cuman bercanda,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (21/2).

Tika pun berharap, bagi warganet yang melihat video tersebut agar tidak berfikiran pendek. Ia kembali menegaskan bahwa video tersebut sama sekali tidak ada maksud lain.

Tidak lama setelah video ini viral, justru membuat beberapa mahasiswa lainnya ikut terpancing untuk membuat video yang sama.

Hingga saat ini, dari pantauan Profesi terdapat video viral serupa namun dengan objek seorang pria yang juga mengaku mahasiswa UNM. Dimana video tersebut sebagai balasan dari video viral sebelumnya. (*)

*Reporter: Dasrin