Salah satu icon kota Makassar (Foto: Irham-Profesi)

 

Salah satu ikon kota Makassar Sulsel (Foto: Irham-Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (Pinisi) 2018 yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa  (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal diajak berwisata didua tempat yakni, Kota Makassar dan Kota Bulukumba, Rabu (21/2).

Koordinator Seksi Acara, Anggi Prakasi mengatakan, kunjungan wisata tersebut merupakan salah satu rangkain acara Pinisi 2018 untuk melihat keindahan Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Peserta Pinisi nantinya akan dibawa untuk berkunjung kebeberapa lokasi wisata baik di Makassar maupun di Bulukumba, secara langsung juga memperkenalkan bagaimana keindahan kedua kota tersebut” ucapnya.

Pantai Losari, Benteng Roterdam, Pantai Bira dan tempat indah lainnya, akan menjadi kunjungan wisata yang akan didatangi

“Kami akan bawa peserta untuk berkunjung kebeberapa wisata, tentunya agar mereka bisa mengetahui bahwa didua kota tersebut memiliki ciri khas yang berbeda tentunya, selain untuk mendapatkan pengalaman selama di Sulsel,”

Mahasiswa Jurusan Statistika tersebut berharap, semoga peserta Pinisi terkesan dengan kunjungan ini.

“Semoga dengan kunjungan wisata ini dapat disukai oleh peserta dan menjalin silaturahmi  dengan sesama LPM lainnya yang ada di Indonesia,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Syahru Ramadhan