HMJ pererat silaturahmi
HMJ Pendidikan Sejarah FIS pererat silaturahmi (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM), mempererat silahturahmi antar angkatan dengan menghelat Pekan Olahraga dan Seni(Porseni). Pembukaan kegiatan berlangsung di Lapangan Futsal FIS, Senin hingga Minggu (19-25/2).

Ketua Panitia, Nurul Akbar menjelaskan porseni kali ini bukan sekedar wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa. juga sebagai ajang silahturahmi, tidak hanya untuk mahasiswa yang masih berada kampus, tapi juga untuk alumni sejarah.
“tujuan porseni ini bukan hanya sebagai ajang untuk mengembangkan bakat. Porseni hadir sebagai wadah untuk lebih memperat lagi tali silaturahmi dan tali persaudaran, Karena yang mengikuti lomba bukan hanya dari mahasiswa saja, alumni turut pula berpartisipasi,” jelasnya.
Mahasiswa angkatan 2016 ini juga berharap, kegiatan serupa dapat terus berlanjut kedepannya. dalam setiap penghelatannya pula, dapat diiringi dengan pembaruan sehingga menarik minat peserta.
“kedepan, semoga kegiatan seperti ini yg sifatnya membangun bisa terus berlanjut. Dan lebih banyak lagi hal baru yang menarik kedepanya,” harapnya.(*)
[divider][/divider]
*Reporter : Muh Hasnur/Editor: Faisal Fajar