Julianti
Julianti, Ketua Umum Mapala Abadi Kampus V Kampus V UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Julianti terpilih menjadi Ketua Umum Mapala Abadi Kampus V Universitas Negeri Makassar(UNM) periode 2018. Ia terpilih melalui Rapat Umum Anggota VII Mapala Abadi Kampus V UNM Pare-Pare, Minggu hingga Kamis (11-15/2).

Julianti menjelaskan, meski tidak menyangka dapat terpilih sebagai ketua umum Mapala Abadi, namun hal ini justru menjadi penyemangat serta motivasi untuk melakukan kinerja yang lebih baik lagi.
“Tidak terlintas sebelumnya, untuk menjadi ketua Mapala Abadi. Tapi ini akan menjadikan saya lebih semangat lagi, dalam mengemban amanah,” Jelasnya.
Mahasiswa Angkatan 2015 ini, mengatakan kedepannya akan membuat program kerja demi meningkatkan eksistensi lembaga, hingga tingkat universitas. Lanjut, ia berharap dapat mempertanggung jawabkan amanah yang telah diberikan.
“Untuk program kerja, akan kita upayakan agar lembaga dapat lebih dikenal hingga tingkat universitas, tentunya dengan kegiatan yang berkualitas dan bermutu. semoga saya dapat mengemban amanah yang telah diberikan,” katanya.(*)
[divider][/divider]
*Reporter : Muh Hasnur/Faisal Fajar