Proses kegiatan seminar kewirausahaan Mahasiswa Jurusan PKK dalam memperingati hari lahir PKK di Gedung IKA Sao Panrtita UNM. (Foto: Ist).

 

Proses kegiatan seminar kewirausahaan Mahasiswa Jurusan PKK dalam memperingati hari lahir PKK ke- 23 Tahun di Gedung IKA Sao Panrtita UNM. (Foto: Ist).

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (HIMA PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan seminar kewirausahaan. Kegiatan yang bertema ‘Setia dalam kabar sejarah, mari kita bangkit menuju harapan baru bersama HIMA PKK” berlansgung di Gedung IKA Saopanrita UNM, sabtu (17/2).

Ketua panitia, A. Adelia Salsabila mengatakan, seminar ini salah satu rangkain dari hari lahir Jurusan PKK yang ke-23 tahun dengan tujuan untuk memperluas ilmu kewirausahaan bagi kalangan mahasiswa PKK, alumni dan para dosen.

“Mempererat silaturahmi antara mahasiswa, dosen maupun alumni PKK,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap, semoga dengan kegiatan seminar ini mahasiswa PKK nantinya dapat membawa nama Jurusan menjadi lebih baik lagi serta silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Semoga teman-teman mahasiwa serta para dosen silaturaminya lebih erat lagi,” harapnya. (*)


 

*Reporter: Arwini Puspita Sari – Editor: Anggi Prakasi