Seminar Pendidikan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatun Ni'mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula Program Pascasarjana (PPs), Sabtu (17/2) - (Foto: Rara - Profesi)
Seminar Pendidikan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatun Ni’mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula Program Pascasarjana (PPs), Sabtu (17/2) – (Foto: Rara – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatun Ni’mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Seminar Pendidikan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Program Pascasarjana (PPs), Sabtu (17/2).

Seminar ini mengangkat tema ‘Rekonstruksi Pendidikan dalam Menyikapi Kidz Zaman Now’.

Ketua Panitia, Muh Yusril Thahir mengatakan, pentingnya pendidikan dalam menyikapi fenomena zaman sekarang dengan bijak dan positif.

“Kita ingin fenomena yang viral pada zaman sekarang ini. Kita bisa sikapi dengan positif dan bijak melalui pendidikan,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap setelah seminar ini, mahasiswa zaman sekarang tidak terjerumus dalam fenomena yang negatif dan bisa merusak jati dirinya sendiri sehingga terlahirlah generasi muda yang berkarakter dan bijak.

“Pendidikan yang bagus dapat melahirkan generasi muda yang baik pula. Semoga seminar ini bisa memberikan dampak nyata dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Adapun pemateri pada seminar ini yaitu Rektor UNM periode 2008-2016 Arismunandar, dan Fadlan Akbar Dosen STIBA Makassar. (*)

[divider][/divider]

*Reporter:Rara Astuti / Editor: Wahyudin