(Foto: Dok. Profesi)
Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) secara resmi menetapkan Program Studi (Prodi) Pendidikan Administrasi Perkantoran (PAP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi raih akrediatsi A yang sebelumnya mendapatkan akreditasi B. Jumat (16/2).

Prodi PAP merupakan Prodi pertama di FIS yang meraih akreditasi A. Sebelumnya, proses re-akreditasi diajukan pada tanggal 2 November 2017 lalu. PAP dinyatakan terakreditasi pada Rabu 13 Februari 2018.

Kepala Prodi PAP Risma Niswaty, mengatakan sangat berterimah kasih kepada segenap dosen dan mahasiswa atas pencapaian yang luar biasa yang telah diperoleh.

“Alhamdulillah ini pencapaian luar biasa untuk tim borang kami. Saya berterima kasih untuk teman-teman dosen dan mahasiswa PAP yang sudah sangat ikhlas membantu penyusunan borang dan penyiapan visitasi,” katanya.

Risma berharap dengan tercapainya Akreditasi A ini tidak hanya sekedar pembuktian diatas kertas saja, namun bisa diaplikasikan dalam aktivitas sehari-hari dilingkungan kampus.

“Kami berharap, akreditasi A ini tercermin dalam aktivitas pembelajaran kami di Prodi dalam penelitian, dan pengabdian dosen sekaligus menjadi penanda bagi kami para dosen untuk memberikan pelayanan terbaik”. harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Rara Astuti/Editor:Nurul Atika