Ketua Umum MPS PTP FT UNM, Iqbal Latif saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Pertanian Berkarya3. (Foto: Naya-Profesi)
Ketua Umum MPS PTP FT UNM, Iqbal Latif saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Pertanian Berkarya3. (Foto: Naya-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Teknologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Pertanian Berkarya (Pakar) yang ketiga. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom D, Lt. 2 Menara Pinisi, 16 hingga 18 Februari 2018.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Kreativitas dan Inovasi Generasi Muda dalam Mewujudkan Sustainable Development Goals’ tersebut diikuti oleh 10 tim beserta masing-masing guru pendamping yang jumlahnya 40 orang dari tingkat Nasional yang siap bertanding.

Ketua umum, Iqbal Latif mengatakan, tema tersebut diangkat karena peran pemuda dalam perekonomian saat ini sangat dibutuhkan.

“Pemuda sekarang ini harus mempunya inovasi untuk merubah perekonomian terutama untuk pembangunan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Ia kemudian berharap, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut berjalan sesuai apa yang telah direncanakan dan bisa terlaksana dengan baik.

“Kepada peserta kami ucapkan selamat mengikuti lomba, marilah ikuti prosedur yang ada agar nantinya kita juga mendapat hasil yang baik sesuai dengan apa yang hita harapkan,” tutupnya. (*)

*Reporter: Nurhidayah R/Editor: Nurul Atika