Dokumentasi Penerimaan materi diksar Mapala Teknisi tahun 2017 (Foto: Ist)
Dokumentasi Penerimaan materi diksar Mapala Teknisi tahun 2017 (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Teknisi Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan diksar anggota baru. Diksar XXII tersebut akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 April mendatang. Jumat (16/2).

Ketua umum, Indra Hidayat mengatakan, tujuan diksar tersebut yaitu sebagai sarana pembinaan nilai-nilai kecintaan alam terhadap mahasiswa.

“Perekrutan ini kami mengharapkan kedepannya menghasilkan kader-kader yang nantinya bisa bertanggung jawab terhadap lingkungan dan alam semesta,” ungkapnya.

Pemberian nama angkatan yakni Gravitasi pada diksar XXII merupakan simbol kepada calon anggota baruĀ  yang siap bergabung nantinya.

“Pemberian nama Gravitasi pada diksar kali ini dimaksudkan agar anggota baru yang bergabung dikeluarga kami bisa memberikan tarikan yang kuat bagi kemajuan lembaga,” tuturnya.

Lanjut, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika tersebut mengharapkan kiranya kegiatan diksar tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Semoga seluruh peserta diksar XXII Gravitasi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan diksar sesuai prosedur yang ada, dan besar harapan kami agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 12 hingga 26 Februari mendatang. Info lebih lanjut hubungi : Indra 082346447013. (*)

[divider][/divider]

*Reporter : Nurhidayah R/Editor: Nurul Atika