Pemateri-Pemateri Nasional yang akan hadir pada Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (Pinisi) 2018 April mendatang (Desain: Masturi-Profesi)
Pemateri-Pemateri Nasional yang akan hadir pada Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (Pinisi) 2018 pada April mendatang (Desain: Masturi-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan helat Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (Pinisi) 2018 di bulan April mendatang. Mengangkat tema Pers dan Tahun Politik, LPM Profesi juga akan menghadirkan pemateri nasional.

Ketua panitia, Nurul Charismawaty mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kepengurusan yang nantinya akan diikuti oleh pers mahasiswa se-Indonesia.

“Adapun pemateri yang akan dihadirkan dalam kegiatan kali ini, yaitu Effendi Gazali (Pengamat Politik Nasional sekaligus Dosen Universitas Indonesia), Dahlan Dahi (Pemimpin Redaksi di Tribunnews.com), Firdaus ( Dosen Komunikasi Politik di Universitas Indonesia), Qodriansyah Agam (Ketua Aji Makassar), Mukhramal Azis
(Direktur Pojoksulsel.com), Anas Malik ( Tim Asistensi Pendidikan dan Sengketa Hukum Bawaslu Sulsel), Jumardin Akas (Pemimpin Redaksi Rakyatku.com),” tuturnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknologi Pertanian ini menambahkan, beberapa dari pemateri yang akan dihadirkan dalam PINISI 2018 ini, masih dalam tahap konfirmasi.

“Beberapa pemateri yang akan dihadirkan dalam PINISI 2018 itu masi dalam tahap konfirmasi, seperti Effendi Gazali dan Anas Malik,” ujarnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah