Pembukaan LK 2 BEM FMIPA UNM di Gedung FF 104. (Foto: Anggi - Profesi)

 

Pembukaan LK 2 BEM FMIPA UNM di Gedung FF 104. (Foto: Anggi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makasssar (UNM) resmi menggelar latihan kepemimpan (LK 2) . Kegiatan yang bertema ‘Rekonstruksi Pradigma Pergerakan Mahasiswa melalui Optimalisasi Idealisme dan Integritas Mahasiswa’ resmi dibuka di Gedung FF 1O4 FMIPA, Kamis (15/2).

Presiden BEM, Muhammad Chaeril Ikramullah, mengatakan LK 2 ini digelar untuk mencetak generasi yang berintelektualagar pergerakan para mahasiswa berdasarkan kaidah-kaidah ilmiah. Selain itu, di LK 2 ini mahasiswa dapat menambah pengetahuannya tak hanya berdasarkan studinya tetapi dapat bersifat umum.
“Agar mencetak generasi yang berintelektual yang berdasarkan kaidah-kaidah ilmiah”, ujarnya.

Pembantu Dekan Bidang Mahasiswa (PD 3), Syukri Nyompa, menambahkan kegiatan ini sangat mendukung mahasiswa dalam membentuk kararkter dan menemukan jati dirinya. Tak hanya menjadi mahasiswa biasa, tetapi kedepannya mampu menjadi mahasiswa yang berkualitas dan mampu menjadi seorang pemimpin yang berwawasan luas.
“Mahasiswa yang menjadi keluaran LK 2 ini mampu menjadi mahasiswa yang berkualitas dan menjadi seorang pemimpin”, tambahnya.(*)



*Reporter: Muh. Nur Taufik – Editor: Anggi Prakasi