Ketua baru HMPS PGPAUD FIP UNM, Ninin Wahyuningsih bersama Dosen PGPAUD FIP UNM. (Foto: Ist)
Ketua baru HMPS PGPAUD FIP UNM, Ninin Wahyuningsih bersama Dosen PGPAUD FIP UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ninin Wahyuningsih Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih menjadi ketua baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD).

Ia terpilih dalam Musyawarah Program Studi X (Musprodi X) Periode 2018 hingga 2019 di Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum’at hingga Minggu (9-11/2).

Ninin mengatakan dirinya sangat bersyukur dan bangga karena telah dipercayakan sebuah amanah yang sangat besar oleh keluarga PGPAUD. Sebelum itu ia harus mempersiapkan dirinya dengan berbagai rintangan dan tanggung jawab besar dan juga sebagai pemimpin bagi dirinya sebelum memimpin HMPS PGPAUD menjadi lebih baik.

“Saya sangat bangga telah diberikan kepercayaan yang sangat besar ini. Dan untuk porgram kerja kedepan saya belum bisa memastikan karena memerlukan pemikiran yang sangat matang,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini, berharap semoga HMPS PGPAUD tetap jaya dalam rintangan, menjadi himpunan yang berkualitas dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kebersamaan.

“Semoga saya dapat mengembang tanggung jawab ini hingga akhir periode kepengurusan saya. Dan juga semoga HMPS PGPAUD tetap jaya dalam rintangan, serta menjadi himpunan yang berkualitas,” harapnya. (*)

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0