Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (HimaPLUS) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (HimaPLUS) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (HimaPlus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang bertema ‘Meningkatkan Sportifitas dan Kreatifitas dalam Menjalin Silahturahmi’ tersebut berlangsung di kampus FIP UNM, Sabtu hingga Jumat (10-16/2).

Ketua Panitia, Indra Mario mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa PLS, khususnya dewan senior dengan junior.

“Porseni ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar mahasiswa PLS tidak terkecuali dewan senior, dimana mereka sudah sibuk baik dengan pekerjaannya maupun keluarganya. Adapun item kegiatannya itu, volly, takraw, futsal, tarik tambang dan musikalisasi puisi,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap, semoga mahasiswa PLS selalu memelihara persatuan dan kesatuan dalam menjunjung tinggi semangat sportifitas. Peserta yang telah mendaftarkan diri pada kegiatan ini mulai dari angkatan 2017 sampai 2013 dan juga dewan senior.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa persaudaraan lewat kompetisi dan agar lahir bakat yang berkompeten di masing-masing cabang perlombaan. Semoga Porseni ini dapat berjalan lancar,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Wahyudin