Beasiswa (Foto: Int.)
Beasiswa (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Dilansir dari laman ristekdikti.go, Pemerintah Latvia menawarkan program beasiswa summer school untuk pelajar serta staf akademik dan riset institusi pendidikan tinggi di Indonesia. Program ini untuk studi atau melakukan riset di institusi pendidikan tinggi maupun institusi riset di Latvia untuk tahun akademik 2018/2019.

Pendaftaran aplikasi untuk beasiswa studi dan riset di Latvia ini dibuka 1 Februari lalu dan akan ditutup pada tanggal 1 April mendatang.

Seluruh informasi terkait beasiswa tersebut dapat diakses pada laman State Education Development Agency Latvia http://www.viaa.gov.lv/scholarships. Formulir aplikasi dapat ditemukan pada laman dimaksud dan dokumen yang diperlukan lainnya harus diserahkan kepada State Education Development Agency melalui sistem aplikasi online.

Informasi terkait beasiswa summer school ini akan diumumkan pada laman http://www.viaa.gov.lv/scholarships per tanggal 1 Maret 2018. Dokumen yang diperlukan untuk summer school harus dikirimkan secara langsung kepada pihak penyelenggara summer school.

Hasil seleksi beasiswa tersebut akan diinformasikan pihak penyelenggara kepada para pelamar. (*)

[divider][/divider]

*Penulis: Irham Nur