Pelantikan pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ruang DG 105, Kamis (8/2) - (Foto: Amastsha - Profesi)
Pelantikan pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ruang DG 105, Kamis (8/2) – (Foto: Amastsha – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 34 pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 resmi dilantik. Pelantikan yang dihadiri oleh Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FBS tersebut berlangsung di Ruang DG 105, Kamis (8/2).

Pimpinan Umum Estetika, Andi Muh. Al-Israk mengapresiasi pengurus periode 2016-2017 yang membuat LPM Estetika FBS UNM dikenal dilingkup FBS dan diluar lingkup FBS.

“Terima kasih kepada Pengurus sebelumnya karena pengabdian dan kerjasamanya mampu membuat Estetika eksis dilingkup FBS maupun diluar lingkup FBS,” katanya.

Mahasiswa angakatan 2015 ini berharap kepada pengurus periode 2017-2018 ini dapat saling bahu membahu dan bekerjasama untuk LPM Estetika FBS UNM ini.

“Saya berharap kepada pengurus periode ini untuk saling bahu membahu dan saling membantu untuk organisasi yang kita cintai ini,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter : Amastasha / Editor: Wahyudin