Bakhrani Rauf (ujung kanan) saat foto bersama Dekan FT, PD I, PD III terpilih dan dharma wanita usai pelantikan di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (7/2) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Bakhrani Rauf (ujung kanan) saat foto bersama Dekan FT, PD I, PD III terpilih dan dharma wanita usai pelantikan di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (7/2) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Eks Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Bakhrani Rauf resmi diantik menjadi Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM). Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (7/2).

Bakhrani mengatakan, setelah hampir dua periode sebagai PD III di FT, hari ini kemudian resmi menerima amanah sebagai ketua LPM UNM. Ia berharap kedepannya bisa memberikan yang terbaik untuk UNM dan mengabdikan segala bentuk penelitian kepada masyrakat.

“Saya hampir dua periode sebagai PD III di teknik dan sekarng menerima amanah sebagai ketua LPM. Saya berharap dengan ini bisa memberikan yang terbaik untuk UNM,” ungkapnya.

Pria asal Soppeng ini juga melanjutkan bahwa untuk mengisi posisi baru sebagai ketua LPM UNM, kedepannya pengabdian kepada masyrakat akan lebih sering di lakukan. Terlebih sebelum menjadi PD III, ia sudah pernah menjabat di LPM UNM.

“Kedepannya pengabdian terhadap masyarakat akan sering kami lakukan. Terlebih sebelumnya saya sudah pernah menjabat di LPM,” katanya.

Ia pun berharap kepada PD III FT yang baru, Ahmad Rifqi Asrib agar kedepannya bisa mengembang tanggung jawab sebagai PD III sebaik-baiknya. Ia juga berharap bisa melakukan pendekatan kepada mahasiswa sehingga mampu membentuk mahasiswa sebagaimana yang di harapkan.

“Semoga PD III yang baru ini bisa melakukan pendekatan dengan mahasiswa. Sehingga mampu membentuk mahasiswa seperti yang kita harapkan,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter : Wahyu Riansyah / Editor: Wahyudin