Short Message Service (SMS) pendampingan penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) yang mengaku mengatas namakan Arifuddin Usman beredar di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Short Message Service (SMS) pendampingan penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) yang mengaku mengatas namakan Arifuddin Usman beredar di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Beredarnya Short Message Service (SMS) pendampingan penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) yang mengaku mengatas namakan Arifuddin Usman beredar di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal tersebut ditanggapi langsung oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM, Arifuddin Usman. Ia menyebut bahwa SMS tersebut merupakan SMS penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya tidak pernah mengirim SMS seperti itu, SMS penipuan itu,” akunya saat ditemui di Pelataran Menara Pinisi, Senin (5/2).

Eks Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) ini mengimbau kepada mahasiswa agar tidak mudah percaya dengan adanya pesan yang mengatasnamakan pejabat UNM terkhusus untuk PR III.

“Jangan mudah percaya dengan hal seperti itu,” imbaunya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin