Flayer PORSENI HMJ Pendidikan Sejarah. (Foto: Ist)
Flayer PORSENI HMJ Pendidikan Sejarah. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Porseni Sejarah 2018. Kegiatan yang bertema “Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Olahraga dan Seni” berlangsung di UNM Gunung Sari, Senin hingga Minggu (19-25/2) mendatang.

Ketua Panitia, Nurul Akbar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar seluruh masyarakat HMJ Pendidikan Sejarah.

“Sesuai dengan temanya, tujuan dari porseni ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, tali persaudaraan antar sesama mahasiswa pend. Sejarah dan porseni inilah salah satu wadah untuk menggapainya,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar setelah terlaksananya kegiatan ini hubungan emosional sesama mahasiswa Pendidikan Sejarah bisa lebih erat lagi.

“Ya harapannya kedepan kegiatan-kegiatan yang seperti ini yg sifatnya membangun bisa terus terlaksana, dan semoga setelah kegiatan ini hubungan emosional antar mahasiswa sejarah bisa lebih dalam lagi,” ucapnya lagi.

Adapun Pekan Olahraga dan Seni yang dihelat rutin tiap tahun oleh HMJ Pendidikan Sejarah ini memperlombakan berbagai cabang perlombaan, yakni : Futsal (pa/pi), Volly (pa/pi), Takraw (pa), Catur (pa/pi), Tarik Tambang (pa/pi), Balap Karung (pa/pi), Nyanyi Solo (pa/pi), Domino (pa), Tata Boga Per-angkatan, PS/ Orang. (*)

*Reporter: Fathi Ramadhan/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0