Peresmian Gedung Dekanat FT UNM (5/2). (Foto: Agung-Profesi)
Peresmian Gedung Dekanat FT UNM (5/2). (Foto: Agung-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Hari ini, Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi difungsikan. Gedung tersebut diresmikan oleh Rektor UNM, Husain Syam, Senin (5/2)

Dekan FT, Muhammad Yahya mengatakan, tujuan dibangunnya gedung tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan Perguruan Tinggi (PT) terutama di FT itu sendiri.

“Jadi gedung ini akan meningkatkan kualitas terhadap pelayanan akademik dan pengabdian kepada masyarakat. Pokoknya intinya meningkatkan kualitas pelayanan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa gedung tersebut sebelumnya adalah gedung PKM yang sudah tidak difungsikan lagi. Itu sebabnya ia mulai merenovasi agar bisa di manfaatkan kembali.

“Kalau perbaikannya Ini sudah lama dilakukan, tapi melalui beberapa tahapan karna dananya kecil. Dimulai dari perbaikan atap sampai penambahan ruangan,” ujarnya.

Adapun beberapa fungsi dari gedung dekanat tersebut setelah resmi difungsikan adalah sebagai penyedia pelayanan olahraga terhadap sivitas FT, sebagai Aula, lokasi Penerimaan dan penyambutan Mahasiswa Baru (Maba), sebagai Komando perkuliahan dan sebagai tempat Yudisium

“Selebihnya itu masih banyak kegunaannya. Intinya multifungsilah,” tutupnya. (*)

*Reporter: Nurhidayah R/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0