Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat meresmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT), Senin (5/2) - (Foto: Arwini - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat meresmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT), Senin (5/2) – (Foto: Arwini – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam meresmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT). Peresmian tersebut berlangsung di Gedung Dekanat FT, Senin (5/2).

Husain Syam mengatakan dengan adanya gedung baru ini, birokrasi berupaya menjadikannya sebagai pusat pelayanan. Sehingga birokrasi menghadirkan pelayanan prima kepada sivitas yang ada di UNM khususnya di Fakultas Teknik.

“Kita berupaya menjadikan tempat ini sebagai pusat pelayanan prima kepada sivitas yang ada di UNM” katanya

Dia juga berharap dengan diresmikannya Gedung Dekanat ini bisa memberi pelayanan dan pengololaan yang baik sehingga membentuk kualitas yang diharapkan oleh mahasiswa dan sivitas yang ada di UNM.

“Saya berharap bisa memberikan layanan dan pengololaan yang baik sehingga membentuk kualitas yang kita harapkan,” harapnya.

Sementara Dekan FT, Muhammad Yahya mengatakan dengan berpindahnya ruangan kegiatan akademik dari ruangan yang lama ke yang baru ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada tridarma perguruan tinggi terutama di Fakultas Teknik.

“Dengan bangunan ini, maka semua unit pelayanan telah terintegrasi,” ucapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Arwini Puspita Sari / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0