Pementasan
Pementasan teater BKMJ PGSD kampus V UNM tahun 2017 (Foto:Ist)

PROFESI-UNM.COM –  Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) Bina Ilmu Seni Remaja Utuh (BISERU) 17 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) Sektor Pare-pare akan menghelat PARADE RAYA 3, yang akan di selenggarakan 9 Februari mendatang, di aula kampus V UNM, Minggu(4/2).

Ketua panitia, Rapiya mengatakan Seperti biasanya Kegiatan yang rutin di adakan setiap tahun pada akhir periode ini, mengambil tema “Monokrom” yang berarti hitam dan putih maka seperti pada kehidupan manusia hanya ada dua pilihan yaitu baik dan buruk.
“karena warna monokrom yaitu hitam dan putih jika dikaitkan dalam kehidupan ini hitam artinya buruk sedangkan putih artinya baik jadi dalam kehidupan ini hanya ada dua pilihan yaitu baik dan buruk tergantung manusia mau pilih yang mana,” katanya.
Adapun seni yang akan di tampilkan yaitu musik “Tari Hitam Putih”, sastra “wanita”, monolog “kaos kaki bolong”, tari “salili” teater “gorobak sandiwara”.
Mahasiswa angkatan 2015 ini menambahkan, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah pembelajaran bagi pengurus agar kedepannya menjadi lebih baik dan sebagai pengajaran dan pengembangan pengurus baru Biseru 17 berikutnya.
“Selain merealisasikan program kerja kagiatan ini menjadi wadah pmblajaran bagi pengurus agar kedepannya bisa lebih baik lagi kemudian  sebagai tolk ukur untuk melihat perkembangan  Biseru 17 setiap periode kepengurusan,” ucapnya.
Lanjut, mahasiswa asal Sidrap ini berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga BISERU 17 dapat di kenal oleh masyarakat dan dapat memberi dampak positif bagi UNM.
“Semoga kegiatan parade raya ini berjalan dengan sukses  sehingga kedepannya kampus V UNM khususnya BISERU 17 juga bisa dikenal oleh masyarakat kota Parepare dan saya juga berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi UNM,” harapnya.(*)
[divider][/divider]
*Reporter: Syahru Ramadhan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0