Pamflet Jalan-Jalan Progresif (JJP) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melakukan Jalan-Jalan Progresif (JJP). Kegiatan yang bertema ‘Belajar Bersama Rakyat, Berjuang Bersama Rakyat, dan Menikmati Bersama Rakyat’ tersebut berlangsung di Desa Palongki, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone, Sabtu hingga Minggu (3-11/2) mendatang.

Ketua Panita, Muh. Rizaldi mengatakan, JJP ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dari daerah plosok, agar mahasiswa mengetahui dinamika yang terjadi di luar dunia kampus. Kegiatan ini merupakan program kerja BEM FIP UNM.

“Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan. Tujuannya agar setiap orang yang terlibat, dapat mengerti bagaimana dinamika apabila dihadapkan pada kondisi yang dapat berubah. Ini juga merupakan bentuk pengabdian pada masyarakat,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan ini juga berharap kegiatan ini tak berhenti hanya sampai di periode ini. Akan tetapi dapat dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan juga untuk kepengurusan selanjutnya dapat melaksanakan program kerja seperti ini,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0