Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan IPA Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di ruang Mikroteaching FMIPA, Rabu (31/1) - (Foto: Satria - Profesi)
Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan IPA Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di ruang Mikroteaching FMIPA, Rabu (31/1) – (Foto: Satria – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 22 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan IPA Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Mikroteaching FMIPA, Rabu (31/1).

Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA, Muhammad Yusuf mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada sivitas Pendidikan IPA karena diberikan keada pengurus baru ini untuk melanjutkan kepengurusan selama satu periode kedepan. Ia juga menyerukan persatuan dalam memajukan Prodi Pendidikan IPA agar kedepannya dapat lebih maju dan lebih baik lagi.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Pendidikan IPA, Kita hadir sebagai wadah untuk memajukan prodi agar lebih baik kedepannya,” katanya.

“Tidak ada pelaut yang handal dari laut yang tenang marilah kita bersatu untuk lebih baik kedepannya dan marilah kita majukan prodi Pendidikan IPA bersama-sama,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan IPA, Dosen pembimbing HMPS Pendididkan IPA, LK se-FMIPA, serta mahasiswa Pendidikan IPA dan pengurus periode sebelumnya.

Ketua Prodi Pendidikan IPA, Ratnawaty Maming, berharap mahasiswa menyusun program kerja dan melaksanakannya dengan baik. Selain itu, Maming juga berharap kerjasama antar stakeholder berjalan dengan baik, agar dapat mencapai target dengan kerja sama.

“Saya berharap kerja sama diangkatan kelima bisa mengikuti target apa yang ingin dicapai. Kebersamaan mahasiswa dan dosen sangat dibutuhkan dalam mewujudkan prestasi dalam prodi Pendidikan IPA,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Satria Ma’datuang / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0