Rektor UNM mengenakan jaket secara simbolis kepada peserta KKN Terpadu dan Reguler semster ganjil, Rabu (12/8). Foto: Dok-LPM Profesi UNM

PROFESI-UNM.COM – Batas jadwal pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester genap Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun ajaran 2017/2018 diperpanjang hingga 7 Februari mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM), Ismail saat ditemui di ruangannya lantai 3 Menara Pinisi, Senin (29/1).

Ismail mengatakan, perpanjangan dilakukan karena adanya pembayaran dalam proses pendaftaran KKN kali ini. Sehingga mahasiswa yang telah mendaftar diberikan waktu untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu.

“Kan ada pembayaran nanti, jadi kita beri waktu dulu,” ujarnya.

Besaran tarif KKN pun bervariasi, tergantung dari jenis yang di programkan. KKN Terpadu dikenakan biaya 590 ribu. Sementara itu, KKN Reguler diharuskan membayar sebesar 415 ribu.

“Rinciannya itu untuk biaya pembuatan jaket almamater, transportasi, dan honor bagi guru pamong khusus KKN Terpadu,” jelas Ismail.

Ia pun mengimbau bagi mahasiswa yang belum mendaftar agar secepatnya melakukan registrasi online. Kemudian melengkapi berkas dan mengumpulkannya di lantai 3 Menara Pinisi.

“Kalau masih ada mahasiswa yang mau mendaftar, ya silahkan secepatnya,” imbaunya. (*)


 

*Reporter: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0