Ketua Umum HMJ Matematika, Zainal saat memberi sambutan pada acara pembukaan pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula FH, Senin (29/1) - (Foto: Ist.)
Ketua Umum HMJ Matematika, Zainal saat memberi sambutan pada acara pembukaan pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula FH, Senin (29/1) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 30 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Matematika, Awi Dassa. Pelanttikan tersebut berlangsung di Aula FH, Senin (29/1).

Ketua Umum HMJ Matematika, Zainal, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melantik pengurus baru dan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus yang baru. Pada acara ini ditandai dengan serah terima jabatan oleh ketua umum periode sebelumnya Jusriadi yang disaksikan oleh warga Jurusan Matematika dan tamu undangan.

“Tujuan dari pelantikan ini adalah melantik pengurus baru untuk melanjutkan roda kepengurusan organisasi khususnya HMJ Matematika itu sendiri,” katanya.

Lanjut, Zainal berharap semoga pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan dan bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan. Sehingga semua tujuan bisa tercapai dengan baik dan lancar.

“Semoga pengurus baru ini bisa membawa HMJ matematika mencapai tujuannya dan menjadi organisasi yang bermasyarakat serta berkarakter islami,” harapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Matematika, Ketua Program Studi Matematika, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Dosen Pembimbing HMJ Matematika, LK se-FMIPA, serta mahasiswa matematika dan pengurus periode sebelumnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Asmita Nur / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0