Silaturahmi politik BEM UNM bagi LK se-FMIPA UNM. (Foto: Asmita-Profesi)
Silaturahmi politik BEM UNM bagi LK se-FMIPA UNM. (Foto: Asmita-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) bahas isu-isu kampus dalam Sosialisasi Silaturahmi Politik (SilaPol) bagi Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Kegiatan yang dihadiri seluruh fungsionaris LK FMIPA UNM dan beserta segenap warga FMIPA UNM ini dihelat di Pelataran Science Square, Jumat (26/1).

Presiden BEM FMIPA, Muhammad Chaeril Ikramullah menjelaskan, kegiatan yang merupakan program kerja BEM UNM tersebut guna membangun silaturahmi dengan semua lembaga kemahasiswaan, dan sebagai sarana untuk membangun massa dari grass root.

“tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk membangun silaturahmi dengan semua lembaga kemahasiswaan, mulai dari tingkatan fakultas hingga jurusan atau prodi. selain itu ini juga jadi sarana untuk membangun massa dari grass root,” ungkapnya.

Lanjut Chaeril menambahkan dari silaturahmi ini muncul diskusi-diskusi antar LK dan warga FMIPA kepada BEM UNM yang nantinya akan didiskusikan kembali ke tingkat universitas.

“Harapan saya dari silaturahmi ini muncul diskusi-diskusi antara LK di FMIPA ke BEM dan dari BEM ke tingkat Universitas,” tambahnya.

Ia pun berharap, isu-isu yang merupakan hasil diskusi tersebut bisa menjadi lebih kompleks.

“Artinya apa ketika ada isu-isu yang muncul dari bawah ke atas supaya powernya lebih besar, agar isu tidak hanya diketahui bagian atas saja tapi bagian bawah baik dari himpunan ataupun aspirasi warga dapat kita tahu,” harapnya. (*)

*Reporter: Asmita Nur/ Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0