Ketua Pelaksana, Soepri Eni Jasruddin saat memberi sambutan pada acara Seminar Nasional yang di gelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1) - (Foto: Wahyu - Profesi)
Ketua Pelaksana, Soepri Eni Jasruddin saat memberi sambutan pada acara Seminar Nasional yang di gelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1) – (Foto: Wahyu – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Nasional untuk meningkatkan kualitas perempuan. Kegiatan yang bertema ‘Membangun Bangsa melalui Ketahanan Keluarga’ tersebut berlangsung di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1).

Ketua Pelaksana, Soepri Eni Jasruddin mengatakan bahwa tujuan di adakannya kegiatan ini untuk membentuk perempuan yang lebih maju. Pembentukan ini dilakukan berawal dari keluarga.

“Untuk membangun sebuah bangsa maka kita harus mulai dan memperkuat dari keluarga kecil kita,” ujarnya.

Ia berharap dengan di selenggarakannya kegiatan ini, dapat menambah wawasan perempuan. Khususnya dalam membangun sebuah bangsa yang lebih maju.

“Semoga perempuan lebih maju lagi baik di dalam keluarganya maupun dalam organisasi,” harapnya.

Dalam seminar ini, turut hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (petahana), Yohana Susana Yembise, Rektor UNM, Husain Syam, dan Andi Kasmawati. (*)


*Repoter: Ulil Afiah Az-zakiyah / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0