Silaturahmi politik BEM UNM bagi LK se-FMIPA UNM. (Foto: Asmita-Profesi)
Silaturahmi politik BEM UNM bagi LK se-FMIPA UNM. (Foto: Asmita-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Sosialisasi Silaturahmi Politik (SilaPol) bagi Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Kegiatan tersebut di helat di Pelataran Science Square FMIPA UNM, Jumat (26/1).

Presiden BEM FMIPA, Muhammad Chaeril Ikramullah menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan isu tingkat universitas, pada mahasiswa tingkat fakultas. Kegiatan ini pula merupakan salah satu Program Kerja dari BEM UNM.

“Tujuannya agar masyarakat dan LK di FMIPA dapat mengetahui mengenai isu-isu yang ada di tingkat universitas. Ini juga merupakan salah satu Proker BEM UNM, dan FMIPA menjadi tuan rumah,” jelasnya.

Mahasiswa Jurusan Biologi ini, berharap dengan kegiatan tersebut, LK di FMIPA dapat lebih mengerti isu di tingkat universitas. Serta agar kajian terkait isu tersebut, semakin aktif di tataran LK tingkat fakultas.

“Dengan adanya silahturahmi ini, semoga LK di fakultas bisa memahami isu di universitas. Juga agar diskusi terkait isu tersebut, semakin di aktifkan,” harapnya. (*)

*Reporter: Zulhijaya/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0