Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise saat membawakan materi pada Seminar Nasional yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1) - (Foto: Irham - Profesi)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise saat membawakan materi pada Seminar Nasional yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1) – (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise membawakan materi pada Seminar Nasional yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (26/1).

Yohana mengapresiasi UNM khususnya DWP karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membawakan materi pada Seminar Nasional. Seminar ini merupakan upaya memberi pemahaman kepada segenap sivitas UNM mengenai ketahanan keluarga.

“Ini upaya untuk memberi pemahaman tentang bagaimana membangun dan menjadikan keluarga tempat pertama untuk membangun masyarakat,” ujarnya.

Menteri kelahiran Monokwari ini juga menuturkan bahwa kampus orange ini sebagai kampus yang menerapkan kesetaraan gender yang baik. Seperti yang dikatakan oleh Rektor UNM bahwa 30 persen program studi dipimpin oleh perempuan.

“UNM sebagai contoh perguruan tinggi yang menerapkan kesetaraan gender,” lanjutnya.

*Reporter: Irham Nur / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0