Guru Besar Matematika FMIPA UNM, Hamza Opu saat foto bersama dengan beberapa perwakilan perguruan tinggi yang hadir pada acara pembukaan Rapimnas Ikahimatika Indonesia 2018 di Auditorium Amanagappa, Rabu (24/1) - (Foto: Iqbal - Profesi)
Guru Besar Matematika FMIPA UNM, Hamza Opu saat foto bersama dengan beberapa perwakilan perguruan tinggi yang hadir pada acara pembukaan Rapimnas Ikahimatika Indonesia 2018 di Auditorium Amanagappa, Rabu (24/1) – (Foto: Iqbal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (Ikahimatika) Indonesia 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus UNM, Rabu hingga Sabtu (24-27/1).

Ketua Panitia, Muhammad Nur Rahman mengatakan, Rapimnas ini bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja dan kepengurusan Ikahimatika Indonesia. Selain itu juga mebahas kaderisasi Ikahimatika Indonesia.

“Perencanaan amandemen AD/ART, dan Fiksasi kongres nasional Ikahimatika Indonesia yang ke XIV,” katanya.

Kegiatan yang bertema “Optimalisasi Sinergitas Sumber Daya Menuju Profesionalisme Berlembaga” tersebut di ikuti 21 perguruan tinggi di Indonesia.

Rapimnas Ikahimatika Indonesia 2018 ini juga dirangkaikan dengan LKMM TM, Seminar Nasional, dan Bakti Ikahimatika. (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0