Musyawarah Luar Biasa Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi UNM. (Foto: Ist)
Musyawarah Luar Biasa Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Bidikmisi (Ikbim) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar, Senin (22/1).

Ketua Umum Ikbim, Unding Amar menjelaskan, Muslub ini bertujuan untuk mengevaluasi anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) Ikbim UNM. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengisi posisi pengurus yang lowong.

“Ada beberapa aturan yang tidak sejalan atau bertentangan dengan AD ART. Itulah yang mau kita rubah di forum Muslub,” katanya.

“Hal ini disebabkan adanya teman-teman yang sudah tidak lagi melaksanakan amanahnya sebagai pengurus harian, maka dari itu akan adanya pergantian posisi pengurus,” tambahnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif ini mengharapkan setelah diadakan Muslub dapat menghasilkan aturan yang bisa dijalankan bersama dengan mudah. Dengan adanya AD dan ART yang baru, pengurus Ikbim dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Dengan aturan yang baru, teman-teman pengurus diharapkan lebih mudah dalam menjalankan kepengurusan kedepannya,” harapnya. (*)

*Reporter: Nurhidayah R  –  Editor: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0