Camat Liliriaja saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Bakti Sosial Himaprodi PBSI (21/1). (Foto: Amas-Profesi)
Camat Liliriaja saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Bakti Sosial Himaprodi PBSI (21/1). (Foto: Amas-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bakti Sosial Pendidikan di Kabupaten Soppeng, Kecamatan Liliriaja, Selasa-Minggu (16-21/1).

Camat Liliriaja, Muhammad Amin Sain mengapresiasi Bakti Sosial (Baksos) Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal itu disampaikan kala memberi sambutan sekaligus menutup acara bertajuk “Mengedukasi Bumi Latemmamala”, di Lapangan H. A Mahmud Cangadi.

“Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa telah memilih Kabupaten Soppeng sebagai lokasi baksos. Saya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos ini,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya cukup bangga atas kegiatan tersebut. Apalagi, bakti sosial tersebut sesuai dengan visi pemerintah kecamatan.

“Dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di bidang keolahragaan, seni, dan kesastraan atas nama pemerintah Kecamatan Liliriaja mengucapkan bangga dan terima kasih sangat dalam, karena sesuai dengan visi kami,” tambahnya.

Adapun kegiatan penutupan ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan Kecematan Liliriaja, Kepala TK, SD,SMP, SMA se-derajat, dan masyarakat Kecamatan Liliriaja. (*)

*Reporter: Amastasha/Editor: Nurulcha

Share and Enjoy !

0Shares
0 0