Mahasiswa Program Studi (Prodi) Adminidtrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Ratu Ayuashari terpilih sebagai Duta Asean Games 2018 (Foto: Syahru - Profesi)
Mahasiswa Program Studi (Prodi) Adminidtrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Ratu Ayuashari terpilih sebagai Duta Asian Games 2018 (Foto: Syahru – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Adminidtrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Ratu Ayuashari terpilih sebagai Duta Wisata Asian Games 2018. Ia terpilih melalui seleksi wawancara di ruang Teater Menara Pinisi, Kamis (18/1).

Mahasiswa asal Makassar ini mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih menjadi Duta Wisata pada Asian Games 2018.

“Tentunya bangga, senang, dan bersyukur. Saya terima kasih buat teman-teman yang mendukung saya menjadi Duta Wisata Asian games 2018,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini akan melakukan yang terbaik untuk Asian Games 2018. Ia akan mempromosikan ke seluruh masyarakat Indonesia dengan mengikuti zaman sekarang yaitu mengandalkan gadget sebagai alat publikasi untuk Asian Games 2018.

“Saya akan melakukan dengan baik untuk asian games 2018. Saya akan mempromosikan Asian Games memakai gadget karena kita sudah berada di zaman modern,” jelasnya.

Ayu juga menyebutkan dirinya sudah berpengalaman sebelumnya. Ada beberapa prestasi telah ia raih, salah satunya pernah jadi Putri Citra Indonesia.

“Iya saya pernah jadi duta Keker 2016, Duta di JILC 2016, dan pernah terpilih menjadi Putri Citra Indonesia di Banten,” ucapnya.


*Reporter: Syahru Ramadhan / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0