Peserta KKN-PPL Terpadu Angakatan XIII SMPN 12 Parepare saat berfoto bersama Ibu Walikota, Erna Rasydi Taufan di Lapangan SMPN 12 Parepare, Selasa (1/11) - (Foto: Ist)
Peserta KKN-PPL Terpadu Angakatan XIII SMPN 12 Parepare saat berfoto bersama Ibu Walikota, Erna Rasydi Taufan di Lapangan SMPN 12 Pare-pare – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) semester genap tahun akademik 2017/2018 akan berlangsung di berbagai wilayah di Sulawesi. Hal tersebut di khawatirkan oleh Sekretaris Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM), Ismail, saat di temui di ruangannya lantai 3 Menara Pinisi, Rabu (17/1).

Ia mengatakan akan teliti dalam penempatan nanti sebab jadwal KKN ini berbenturan dengan momen kampanye partai politik.

“Sementara kita organizer daerah yang melakukan pilkada, sedapat mungkin kita tidak menempatkan di daerah yang sedang pilkada apalagi momennya kan menjelang kampanye,” ujarnya.

Lanjut, ia menginginkan tidak ada mahasiswa yang terlibat dengan partai politik pada saat menjalani KKN di wilayah yang di tempatinya nanti.

“Kita mengkhawatirkan adanya keterlibatan tidak langsung atau secara tidak sengaja dengan salah satu tim sukses nanti,” lanjutnya. (*)


*Reporter: Irham Nur / Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0